Saturday, April 11, 2020

3 Tips Menghilangkan Jerawat Yang Membandel

Setelah mengetahui penyebab timbulnya flek hitam di wajah, bagaimana bisa saya menghilangkan flek hitam di wajah yang bandel dan tidak hilang? Ternyata, ada beberapa cara untuk menghilangkan flek hitam yang membandel di wajah Anda, secara alami atau melalui perawatan di klinik kecantikan. Ingin tahu?

1. Jangan kencangkan tombolnya

Tahukah Anda bahwa kulit kita memiliki sistem kekebalan sendiri yang menyebabkan bintik-bintik hitam bereaksi ketika ada bagian luka, bahkan dalam epidemi? Dalam laporan dari jurnal Dermascope, flek hitam pada kulit wajah kita mungkin muncul sebagai reaksi terhadap kulit kita setelah menderita cedera. cara menghilangkan flek hitam Nah, sistem kekebalan kulit menganggap jerawat sebagai kerusakan kulit yang harus ditangkal sehingga setelah kemunculan komedo, bintik hitam biasanya juga muncul. Saat Anda memeras jerawat, kulit Anda akan lebih rusak, menjadikan bintik-bintik hitam lebih besar dan lebih gelap.

Jadi jika Anda sudah terbiasa meremas jerawat di wajah Anda, inilah saatnya untuk berhenti dan mengubah kebiasaan Anda, karena ini dapat membuat bintik hitam semakin membandel. Cara terbaik adalah menggunakan krim jerawat atau obat wajah dari dokter kulit atau farmasi untuk menghilangkan jerawat di wajah Anda.

2. Gunakan tabir surya setiap hari

Karena penyebab utama bintik-bintik hitam adalah meningkatnya paparan sinar UV dari matahari, cara paling penting untuk menghilangkan bintik-bintik hitam yang membandel di wajah Anda adalah dengan menggunakan tabir surya setiap hari sebelum Anda bergerak, bahkan ketika tidak. hanya akan ada di dalam. Tabir surya biasanya mengandung seng oksida dan titanium oksida yang menghalangi sebagian besar sinar UV yang menyebabkan bintik-bintik hitam pada wajah.

Penggunaan tabir surya tidak hanya bisa mencegah pembengkakan bintik hitam, tetapi juga munculnya bintik-bintik baru. Untuk melindungi diri Anda sebanyak mungkin dari sinar UV, pastikan Anda memakai tabir surya dengan minimum SPF 30 di wajah Anda dan oleskan kembali di wajah Anda setiap 2 jam.

3. Asupan vitamin C secara teratur

Vitamin C dapat bertindak sebagai antioksidan yang menghambat zat yang merusak kulit sebelum menyerang kulit kita dan menyebabkan efek seperti keriput atau bintik hitam. Selain itu, vitamin C juga memperlambat proses produksi melanin di kulit. Melanin adalah apa yang dapat menyebabkan bintik hitam muncul. Apa yang membuat vitamin C sangat efektif dalam menghilangkan komedo adalah bahwa vitamin C hanya menargetkan area dengan banyak komedo tanpa memutihkan kulit normal. masker untuk kulit kering Dengan demikian, komedo Anda bisa hilang tanpa membuat warna kulit Anda dibuat-buat dengan vitamin C.

Jadi, jika Anda tidak terbiasa mengonsumsi vitamin C setiap hari, mari kita mulai. Selain jeruk, Anda juga bisa mendapatkan vitamin C dari paprika, jambu biji, kiwi, brokoli, leci, dan stroberi. Anda juga bisa menggunakan tetes vitamin C atau krim langsung pada kulit sebelum menggunakan tabir surya setiap pagi.

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete