Monday, May 4, 2020

Info Lengkap Manfaat masker kentang untuk kulit wajah dan kecantikan lainnya


sarahkahikilanisays -  Manfaat masker kentang untuk kulit wajah dan kecantikan lainnya yang sangat mengagumkan termasuk mengurangi jerawat mencerahkan kulit sampai menghilangkan kelebihan minyak. Memiliki wajah yang bersih, indah, dan berseri merupakan dambaan semua wanita. Nah, tak perlu menggunakan kosmetik mahal, cukup dengan menggunakan bahan – bahan makanan yang mudah ditemui dalam kehidupan sehari hari, seperti kentang, Anda sudah bisa mendapatkan semuanya. Kentang tersebut nantinya dapat dibuat bermacam – macam olahan salah satunya berupa masker kentang.

Manfaat masker kentang untuk kulit wajah

Nah, penasaran apa saja manfaat masker kentang untuk kulit wajah? Yuk simak informasi berikut ini.

1. Kentang Membuat Kulit Menjadi Lebih Bersih

Manfaat masker kentang untuk kulit wajah salah satunya adalah untuk membuat kulit Anda lebih bersih. Hal ini dikarenakan kentang memiliki zat anti bakteri yang mampu mencegah wajah Anda dari masalah – masalah kulit seperti jerawat, iritasi kulit, dan komedo – komedo. Untuk membuat wajah menjadi demikian, Anda dapat menggunakan masker kentang yang telah dicampur perasan jeruk nipis atau jeruk lemon.

2. Kentang Menghilangkan Masalah Jerawat di wajah

Manfaat masker kentang untuk kulit wajah yang kedua adalah untuk menghilangkan masalah jerawat di wajah Anda. Kentang memiliki kandungan mineral, serta antibiotik yang mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada wajah Anda yang berjerawat. Tak hanya untuk mengatasi jerawat, kentang juga dapat digunakan untuk memperbaiki permukaan sel – sel kulit bekas jerawat dengan vitamin c serta antioksidan yang dikandungnya. Anda juga dapat menambahkan air lemon / air jeruk nipis dan madu ke dalam masker kentang yang akan Anda gunakan.

3. Kentang Mencerahkan Wajah yang Kusam

Salah satu manfaat masker kentang untuk kulit wajah yaitu mencerahkan wajah Anda yang kusam. Wajah yang kusam biasanya adalah wajah yang kekurangan vitamin E. Nah, kentang ternyata mengandung vitamin E, sehingga Anda dapat dengan mudah mencerahkan wajah Anda yang kusam. Beberapa sumber juga mengatakan bahwa kentang merupakan salah satu cara efektif untuk mengatasi wajah yang kusam.

4. Kentang Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata
Nah, manfaat masker kentang untuk kulit wajah yang lain adalah untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Nah, Anda dapat mencoba masker kentang ini di bagian lingkaran mata Anda tersebut. Untuk hasil yang lebih baik dan lebih efektif, Anda dapat menambahkan mentimun yang telah dihaluskan pada masker kentang yang Anda buat.

5. Kentang Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Manfaat masker kentang untuk kulit wajah selanjutnya adalah untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Selain mengandung anti radang yang baik untuk jerawat, kentang juga mengandung zat niacin yang memiliki fungsi untuk meringankan serta menghilangkan noda bekas jerawat. Caranya juga cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan masker kentang tersebut pada bagian noda – noda bekas jerawat yang membandel.

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete