Tuesday, May 5, 2020

Info Lengkap Manfaat masker green tea untuk kulit wajah yang sangat mengagumkan


sarahkahikilanisays - Manfaat masker green tea untuk kulit wajah yang sangat mengagumkan serta informasi mengenai bagaimana cara buat masker green tea untuk wajah anda. Rahasia Perawatan Kulit Dibuat dari daun teh Camellia Sinensis yang kaya akan antioksidan yang tinggi sehingga mempunyai berjuta manfaat yang baik untuk kecantikan serta kesehatan kulit. Selain digunkan untuk minuman teh hijau juga dimanfaatkan sebagai bahan alami perawatan kulit wajah. Berikut beberapa manfaat masker green tea untuk kulit wajah dan kecantikan.

Manfaat masker green tea untuk kulit wajah

1. Membersihkan dan Menyegarkan Kulit Wajah

Berbicara tentang masker green tea memang tidak diragukan lagi soal kandungan manfaat yang dimilikinya mulai dari vitamin, saponin, theophyline, theobromine dan sebagainya. Masker green tea dikenal sebagai rahasia perawatan kulit wajah wanita Jepang.

Dengan menggunakan masker green tea pada wajah dapat membuat wajah menjadi bersih, cerah dan terasa segar pada kulit. Selain itu dengan memakai masker green tea dapat mengangkat sel-sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menghambat pada pori-pori, serta membersihkan kulit wajah dari sisa make up, dan debu.

2. Melindungi Kulit Wajah dari Sinar Matahari

Paparan sinar matahari dapat membuat kulit rusak terlihat kusam dan menjadi gelap. Dampak dari sengatan sinar matahari juga menyebabkan kulit seperti terbakar dan nampak merah. Untuk mengatasi hal tersebut sebaiknya menggunakan masker teh hijau supaya dapat dicegah dan teratasi.

Dianjurkan untuk perawatan kulit wajah dengan memakai masker green tea yaitu 3 kali dalam satu minggu. Supaya kulit wajah tetap terlindungi dan tetap terjaga kelembaban kulit walaupun terkena paparan sinar matahari.

3. Mengatasi Jerawat

Jerawat merupakan masalah kulit yang paling banyak dialami baik wanita maupun pria. Mengingat jerawat sangat susah dihilangkan karena terlalu cepat menyebar ke permukaan kulit ataupun disebabkan oleh faktor-faktor yang lain.

Dengan memakai masker green tea masalah jerawat dapat diatasi. Kandungan dari green tea dapat meredakan peradangan iritasi kulit dan infeksi. Dengan antioksidan yang tinggi dipercaya sangat bermanfaat untuk dapat mencegah munculnya jerawat kembali. Perawatan dengan masker green tea selain menghilangkan jerawat juga dapat membuat kulit cantik dan mulus.

Caranya dengan menambahkan ¼ cangkir teh hijau lalu direbus, gunakan kapas untuk menerapkan pada area jerawat yang terinfeksi, lalu diamkan selama 10-15 menit dan bersihkan dengan air dingin. Perawatan ini dilakukan 2 kali sehari sampai jerawatnya hilang.

4. Membuat Kulit Menjadi Cantik dan Awet Muda

Manfaat masker green tea dapat menjadikan kulit kenyal dan kencang dan wajah anda terlihat lebih cantik dan awet muda. Masalah kulit lainnya seperti keriput, kulit kendur, garis-garis halus dan sebagainya juga dpat teratasi. Masker teh hijau mampu menutrisi kulit sehingga tampak awet muda.

5. Mengatasi Komedo

Tidak hanya masalah jerawat saja, tetapi masalah komedo juga dapat diatasi dengan masker green tea. Komedo yang muncul berlebihan membuat kulit kita tampak tidak terawat apalagi terkena kotoran, debu, sisa make up, maupun polusi yang membuat pori-pori jadi tersumbat.

Penggunaan masker green tea dapat mengangkat komedo dan membersihkan kulit. Cukup dengan menyeduh green tea dan biarkan sampai dingin boleh secara langsung diterapkan pada bagian wajah yang terkena komedo.

2 comments:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete