Monday, August 3, 2020

Produksi Migas Pertamina Capai 884,1 MBOEPD di Era New Normal

Menurut revisi rencana bisnis dan anggaran (RKAP), Jakarta-PT Pertamina (Persero) telah mencapai kinerja positif dalam mencapai target produksinya melalui dua anak perusahaan Pertamina ke atas PT Hulu Mahakam (PHM) dan Pertamina Hulu Sanga-Sanga (PHSS). .

"Berdasarkan data dari Juni 2020, total produksi minyak dan gas Grup Pertamina untuk aset domestik dan internasional mencapai 884.1MBOEPD (ribuan barel minyak per hari) dan 414,4 KBOPD (ribu barel barel minyak). Fajriyah Usman Vice President Corporate Communication Pertamina mengatakan dalam sebuah pernyataan. Harga pertamina dex

Dia menyadari bahwa produksi minyak dan gas diproduksi di PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) dan 107% atau 30.459 BOPD, PT Pertamina Hulu Sanga-Sanga (PHSS) pada 101% atau 12,3 KBOPD.

Sementara itu, tiga anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) menghasilkan 99,9% (82,2 KBOPD), PT Pertamina EP (PEP) 99% (80,5 KBOPD), PT Pertamina International EP. (PIEP) tercatat 96% (99,4KBOPD).

"Menurut RKAP yang direvisi, PHM dan PHSS melampaui tujuan operasional mereka dan melakukan intervensi dengan baik untuk menambah produksi setelah kinerja basis (produksi saat ini) yang lebih baik dicatat."

Dalam hal produksi gas alam, dikatakan bahwa anak perusahaan yang melampaui targetnya adalah PHE dan realisasi produksinya mencapai 102% atau 800,4 MMSCFD.

Prestasi Pertamina yang luar biasa ini didukung oleh Blok ONWJ (Offshore North West Java) dan telah melampaui target produksi karena baseline yang baik, keandalan pabrik, dan kehilangan produksi yang minimal. SPBU terdekat

Optimalkan Penyaluran Gas

Di sisi lain, meskipun kesulitan dalam mengurangi permintaan, PHE terus bekerja sama dengan konsumen dan SKK Migas untuk mengoptimalkan penyerapan dan distribusi gas. Ini juga merupakan faktor yang meningkatkan penyerapan gas di blok Jambi Merang dan blok Tomori.

"Anak perusahaan lainnya, PHI, PEP dan PIEP, masing-masing menghasilkan 99% (745 MMSCFD), 94% (876 MMSCFD) dan 91% (277 MMSCFD).

Anak perusahaan hulu migas Pertamina telah melakukan segala upaya untuk meningkatkan keamanan energi dengan meningkatkan produksi sambil meningkatkan cadangan minyak dan gas.

Di masa depan, pihaknya akan melanjutkan upayanya untuk mempertahankan dan meningkatkan produksi dengan memastikan stabilitas fasilitas pengeboran, operasi, pemeliharaan dan produksi untuk mencegah penutupan yang tidak direncanakan untuk mencapai target produksi 2020.

"Hingga 2-2020, Pertamina dapat membuka 138 sumur dan 312 sumur hingga kondisi membutuhkan optimasi dan efisiensi biaya."

Oleh karena itu, semua kegiatan di industri hulu migas harus benar-benar mematuhi protokol COVID-19, termasuk berbagai koordinasi sistem kerja, untuk melindungi pekerja.

Pertamina akan Kelola Aset Milik Perusahaan Holding BUMN Migas

PT Pertamina (Persero) mengelola aset SEE milik BUMN. Ini karena aset negara sebenarnya milik negara.

Minggu (26/07/2020) Direktur PT Pertamina Persero Nicke Widyawati mengatakan, “Aset ini sebenarnya adalah aset negara yang diberikan kepada perusahaan yang dikelola.

Strategi PLN untuk mendorong penggunaan energi terbarukan rendah karbon baru, kata Nicke, bahwa holding company masih beroperasi dan dikelola. Pertamina juga melacak asetnya.

Bahkan Pertamina mengatakan akan berintegrasi dengan perusahaan yang ada untuk mengelola aset. Integrasi ini dilakukan dalam struktur sinergis, yang membuatnya lebih efisien dan produktif.

"Saya melakukan manajemen aset dan mengintegrasikannya dengan model sinergi," kata Nicke.

Aset yang ada dapat dikembangkan untuk memberikan nilai tambah tanpa potensi pengecualian. "Pertamina akan berkembang dan didukung," katanya.

Holding BUMN Migas Buka Peluang Pekerja Naik Jabatan

PT Pertamina Persero meminta semua karyawan dari berbagai perusahaan untuk tidak khawatir tentang posisi dan posisi yang terkait dengan BUMN Migas. Keberadaan holding BUMN ini tidak bertentangan dengan pekerja.

"Setidaknya karyawan kami belum mengurangi hak mereka," kata PT Pertamina Persero Nicke Widyawati, direktur diskusi di Jakarta, Minggu.

Sebaliknya, Nicke mengatakan bahwa karyawan dapat mengembangkan karier dengan mempertahankan pelepasan udara ini. Ruang karir Anda berkembang dan keterampilan Anda diperkuat.

Memang, minggu depan, perusahaan akan menawarkan kesempatan kerja in-house sehingga semua karyawan perusahaan BUMN yang berpartisipasi dapat berpartisipasi.

"Kami akan membuat posting pekerjaan internal minggu depan. Anda dapat mengambil posisi yang Anda inginkan dan bertindak sesuai."

Semoga Nicke dapat menjadi area kompetitif yang positif untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

Selain itu, restrukturisasi di Pertamina akan menguntungkan semua pemangku kepentingan.

Peluang kemitraan strategis akan meningkat bagi investor dan ROI akan meningkat dalam bisnis pertamina.

Untuk regulator, kebijakan ini dapat menyederhanakan peraturan industri minyak dan gas dan meningkatkan transparansi setiap nilai minyak dan gas di luar negeri.

Kemudian, tingkatkan efisiensi masyarakat dan pastikan ketersediaan energi.

Pemerintah kemudian dapat meningkatkan keandalan dan keamanan pasokan energi nasional. Begitu juga dengan mengembangkan bisnis dengan peningkatan devisa.

Sedangkan untuk negara, rekonstruksi Pertamina mengembangkan pasokan energi nasional dan infrastruktur energi yang lebih baik. Ini termasuk pengurangan ketergantungan negara pada BBM impor.

No comments:

Post a Comment